Thursday, April 15, 2010

Dollar Pertama dari Internet Marketing

tidak terasa sudah hampir 2 tahun saya mengenal dunia internet marketing, walaupun tidak selalu online setiap saat namun saya selalu tertarik dengan aktifitas yang satu ini....karena katanya bisa memberikan income tambahan bagi penggiatnya

juni 2008 adalah kali pertama saya mengenal internet marketing secara tidak sengaja saat browsing. saat pertama membaca saya tidak langsung percaya, mana bisa internet memberikan uang (dalam hati saya waktu itu)

setelah 3 bulan mengamati, mempelajari dan membaca berita internet marketing, saya memutuskan membeli satu modul / ebook tentang bagaimana menggali pendapatan dari internet. saat membeli, saya senang sekali dan yakin bakal bisa dapat duit dari internet.


sebulan, 2 bulan...belum dapat uang sepeserpun dari internet, saya tetap berusaha yakin,  tetapi setelah 3 bulan, 4 bulan sampai 6 bulan..tidak ada hasil, hati saya mulai ragu....wah kayaknya tidak bisa mencari uang di internet seperti informasi yang saya baca.  saya mulai meninggalkan aktifitas internet marketing....lama kegiatan tersebut saya tinggalkan, baru sekitar januari 2010 saya mulai aktif lagi

kembali ke internet marketing, saya mencoba evaluasi apa yang kurang dan salah dg cara saya sebelumnya. sepertinya saya kurang gigih dan gampang menyerah klo ketemu kendala.  saya mulai baca-baca teknik2 internet marketing yang baik, mulai dari membuat artikel yang menarik meningkatkan traffic ke web / blog, membuat tampilan web/blog yang baik, dll

sampai akhirnya saya membaca artikel cara mendapatkan income yang cepat.....saya coba ikuti cara tersbut dan benar pada hari yang sama saya mendapatkan income pertama saya dari internet sebesar $16........kecil memang, namun memberikan efek luar biasa bagi saya bhw ternyata memang dapat income dari internet bisa dilakukan....

selanjutnya, saya akan coba share bagaimana saya mendapatkan income pertama dari internet ...mudah2an dapat bermanfaat

1 comment:

  1. Wah seru juga ya dapat dollar dari internet marketing..bisa share ga?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails