Wednesday, March 24, 2010

Stoner: Ducati Kini Lebih Siap


Losail - Casey Stoner mengaku kalau dirinya bukan tandingan Valentino Rossi saat ujicoba di Sepang bulan lalu. Namun menyusul performa bagus di Losail, pembalap Australia itu menyebut timnya sudah lebih baik.

"Pada tes pertama di Sepang kami punya beberapa hal untuk dikerjakan dan sekarang kami sudah membuat kemajuan yang stabil. Langkah besar terakhir dengan GP10 datang malam tadi dan hari ini saya bisa punya kecepatan yang stabil," sahut Stoner di Autosport.

Untuk kali pertama di sesi ujicoba pra musim, Stoner berhasil menjadi pembalap tercepat dan mengalahkan Rossi. Hasil tersebut dia torehkan di ujicoba hari terakhir, yang sekaligus merupakan penutup, di Sirkuit Losail.



Kesiapan Ducati menantang Yamaha ikut dibuktikan oleh Nicky Hayden. Pembalap asal Amerika Serikat itu berhasil menjadi salah satu rider tercepat dengan duduk di posisi lima.

"Saya sangat menyukai mesin barunya, lebih mudah dikendalikan san saya puas bisa melihat pembalap Ducati lainnya, terutama Nicky yang melakukannya dengan mencatat waktu yang cepat," lanjut Stoner.

Seri pertama MotoGP musim 2010 akan digelar di Sirkuit Losail pada 11 April mendatang. Kemajuan pesat yang diraih Ducati dipastikan membuat persaingan di kelas rajanya balap motor itu dipastikan bakal makin sengit.

sumber : detik.com

1 comment:

  1. mantabs..biar balapan lebih seru, jika rossi menang mulu....mana seru balanpannya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails