Tuesday, March 23, 2010

Lorenzo : Motor hebat, tangan 'Ok'


rekan Rossi di Fiat Yamaha yang cedera tangan dan merupakan runner up tahun 2009, Jorge Lorenzo adalah satu-satunya rider yang berhasil menorehkanwaktu lebih baik disbandingkan latihan hari pertama di sirkuit losail, Qatar, dan berhasil menempatkan rider spanyol tersebut diposisi 6 pembalap tercepat

Lorenzo yang sedang mempersiapkan diri utk musim ketiganya di motoGP tahun 2010, tidak bisa ikut sesi latihan kedua di sirkuit sepang Malaysia, karena cedera tangan akibat terjatuh dari latihan motocross

Pembalap dengan nomor 99 tersebut, berhasil mencatatkan waktu tercepat ketujuh dan keenam pada latihan 2 malam tersebut dan menempatkannya pada posisi tujuh secara keseluruhan, setelah berhasil mengurangi deficit waktu terhadap pembalap terdepan dari semula 1.4 detik menjadi 1.1 detik

Lorenzo masih merasakan sakit di area yang membutuhkan pengereman yang keras dan perlu meminum pil penghilang rasa sakit, tetapi yakin bahwa dia akan kembali ke kekuatan penuh pada race pertama dimulai tanggal 11 April.



"Hari ini tangan saya baik-baik saja, mungkin sedikit lebih buruk daripada kemarin," akunya. "Tentu saja tidak sebagus sebelum kecelakaan tetapi ini bisa diduga! Sulit bagi saya di daerah pengereman dan aku tidak bisa mem-push lebih keras daripada saya telah lakukan hari ini, tapi aku berharap kondisi tangan saya akan terus membaik pada saat lomba pertama.

"Motor kami hebat, Yamaha telah melakukan pekerjaan fantastis dan Anda dapat melihat hal ini dari kinerja yang baik dari semua rider Yamaha. Kami telah melakukan banyak pekerjaan dan mencoba banyak hal, jadi saya berharap bahwa ini akan membantu kami saat kami datang ke sini lagi dalam tiga minggu mendatang. Saya akan terus berlatih untuk memulihkan tangan saya dan saya berharap akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik saat itu, "ungkap pemenang empat race di tahun 2009 ini menyimpulkan.

"Kami bahagia di sini melihat Jorge merasa lebih baik dari yang diharapkan, bahkan ketika ibu jarinya masih belum sembuh benar," tambah manajer tim baru Wilco Zeelenberg. "Untuk dapat menyelesaikan di enam besar ketika dia tidak dalam kondisi terbaiknya merupakan prestasi yang luas biasa.

"Jorge merasa nyaman di motor baru dan kami telah membuat beberapa langkah maju yang baik dalam dua hari ini, ia dapat merasakan perbedaannya. Saat ini perbaikan-perbaikan kecil sangatlah penting. Sekarang kita tinggal tiga minggu dari race pertama dan ini akan memberikan Jorge waktu untuk memulihkan diri lebih lanjut, jadi mudah-mudahan kita akan berada dalam kondisi yang baik saat kami kembali nanti. "

Source : crash.net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails