Monday, March 22, 2010

"Red Bull benar-benar cepat" tegas Hamilton


Lewis Hamilton mengatakan bahwa McLaren sudah berada pada level yang sama dengan Mercedes menghadapi race di Australia - tetapi khusus untuk Red Bull benar-benar cepat'

Lewis Hamilton menegaskan bahwa Red Bull Racing saat ini merupakan target tim yang harus dikalahkan di F1 setelah mengklaim sebagai mobil tercepat dari mobil-mobil F1 lainnya.

Red Bull mengakhiri musim 2009 sebagai tim tercepat di grid dan seharusnya memulai balapan 2010 dengan kemenangan di Bahrain, sebelum masalah busi menyebabkan penurunan performa dari Sebastian Vettel dari pimpinan lomba menjadi finish keempat.



Berbicara kepada wartawan sebelum putaran kedua di Australia akhir pekan depan, Hamilton mengatakan dia merasa bahwa kecepatan Red Bull itu 'gila' dan menyatakan keyakinannya bahwa Vettel dan rekannya Mark Webber harus lebih baik dari hasil yang mereka dapatkan sebelumnya.

"Tim Red Bull benar-benar cepat," ungkap pria McLaren itu dikutip oleh Reuters. "Ini gila. Mereka memiliki downforce yang tahun lalu berada dua kali apa yang kita miliki. Bahkan pada akhir tahun mereka memiliki jauh lebih banyak kelebihan dari kami, meskipun kami memenangkan beberapa grands prix.

"Mereka punya mobil tercepat dengan margin yang cukup besar. secara umum mereka lebih baik dari tim lain. "

Hamilton menambahkan bahwa ia merasa Ferrari saat ini merupakan tim yang paling dekat kemampuannya dengan Red Bull dalam hal kecepatan, tetapi Hamilton mengatakan bahwa McLaren dan Mercedes tidak jauh kemampuannya di bawah Red Bull dan Ferrari.

"Fernando [Alonso] Saya pikir sangat cepat dalam balapan di Bahrain kemarin dan kemampuan mereka jelas lebih dekat dengan Red Bull, tapi saya kira selisih setengah detik masih hal yang bagus," katanya. "saya kira kami berada pada tingkat yang sama dengan Mercedes .

"Kami mungkin hanya berhasil melakukan pekerjaan yang lebih baik pada akhir pekan tetapi itu adalah pertempuran antara kami dan Mercedes untuk melihat siapa yang dapat meningkatkan dan memperbaiki lebih cepat dan melakukan pekerjaan yang lebih baik."

source : crash.net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails